Pelita Hidup Jangkau Dunia

Ruang Kesaksian

Ruang Kesaksian

“Tetapi kamu akan menerima kuasa, kalau Roh Kudus turun ke atas kamu, dan kamu akan menjadi saksi-Ku di Yerusalem dan di seluruh Yudea dan Samaria dan sampai ke ujung bumi.” Kisah Para Rasul 1:8

Anda mengalami kemenangan, kesembuhan, kelepasan, mujizat dan jawaban atas doa Anda? Bagikan kesaksian Anda disini, agar setiap pembaca dapat diberkati melalui kesaksian Anda.

NB:

1. Mohon sampaikan kesaksian secara singkat dan jelas, tidak lebih dari 300 kata.

2. Gunakan Inisial atau nama samaran untuk nama Anda, guna menjaga privasi. Alamat email yang dimasukkan tidak akan dipublikasikan, hanya sebagai arsip kami.

3. Kesaksian yang dikirim akan dimoderasi terlebih dahulu.

Respon: 114 respon

  1. Shalom saya mau kesaksian tentang pengalaman iman saya bersama Yesus .
    Saya seorang pramugari sebuah maskapai di indonesia dan masih sangat muda umur saya baru 23 
    Saya tumbuh di besarkan di keluarga yang terbilang cukup cuek satu sama lain . Sewaktu saya kecil mama papa saya sibuk bekerja mencari uang hidup saya lumayan berkecukupan. Sampai sewaktu saya sma harus menghadapi kenyataan hidup bahwa mama saya berhenti bekerja dan keadaan ekonomi keluarga saya jadi sangat drop, dari kami memiliki 3 rumah lalu perlahan lahan rumah dijual mobil di jual bersyukur keluarga saya sampai hari ini masih memiliki rumah . 
    Tapi bukan itu pengalaman iman saya dengan Yesus yang saya yakini bahwa betul Tuhan tidak pernah meninggalkan saya meskipun sejauh apapun saya meninggalkan Tuhan . 
    Semenjak saya bekerja saya mulai mengikuti kehidupan hedonisme ibukota saya mulai merokok , minum bahkan menggunakan narkoba . 
    Sampai suatu hari tiba tiba saja di pesawat dimana saya bertugas ada check mendadak dari bnn , saya panik takut bayangkan betapa malu nya kalau sampai orang orang tau saya memakai narkoba . 
    Sewaktu bnn memberikan tabung kepada saya untuk test urine saya masuk ke dalam toilet dengan penuh iman saya berkata Tuhan Yesus tolong saya Tuhan saya minta ampun saya minta tolong selamatkan saya Tuhan . 
    Dan betul sekali iman sekecil apapun yang kita punya kepada Tuhan . 
    Tuhan mendengar dan Tuhan menolong saya , saya sama sekali tidak bisa buang air kecil meskipun saya sudah minum sampai 1 botol aqua habis, sampai perut saya kembung dan mual . 
    Dan bayangkan check itu langsung dari bnn sehingga amat sangat tidak mungkin saya dapat lolos tapi berkat pertolongan Tuhan yang begitu baik . 
    Semua petugas Bnn seolah olah tidak curiga sedikit pun terhadap saya dan dapat memaklumi saya tidak bisa buang air kecil . 
    Sungguh cerita ini adalah kenyataan tanpa di rekayasa begitu dashyat nya Tuhan kita yang sanggup melakukan segala nya bahkan Tuhan masih menolong saya yang sebenarnya tidak patut untuk di tolong . 
    Sungguh saudara saudara sekalian biar iman kita sekecil apapun asal kita percaya maka Tuhan akan menjadikan nya inilah mukjizat di dalam kehidupan saya pertolongan dari Tuhan Yesus .
    Semoga dengan kesaksian saya ini anda dapat percaya bahwa Tuhan yesus sungguh ada dan sungguh menyayangi kita meskipun seburuk apapun kita . 

    Terima kasih 
    God bless you all 

  2. Shallom saudara saudari terkasih dalam Kristus Yesus.
    Hari ini saya tergerak untuk memberi kesaksian yang saya alami saat ini juga. Saya menulis kesaksian ini kerana sebentar td saya baru disembuhkan oleh Tuhan.
    Sebelum itu, saya ingin menceritakan apa yang saya alami. Saya mengalami telinga berdengung seperti bunyi drum yang bergema. Saya sangat2 terganggu dengan bunyi itu. Dalam hati saya adakah ini tandanya telinga saya akan mengalami kerosakan. Waktu itu jam sdh menunjukkan pukul 3 petang, dan saya berlutut untuk berdoa rosari kerahiman. Saya juga ada memohon doa untuk kesembuhan. Selepas saya berdoa rosari kerahima, saya lanjutkan doa jalan salib singkat yg pertama kali saya lakukan di kamar saya. Selesai saja berdoa, saya mendapati telinga saya sudah pulih dan tidak ada lagi bunyi2 dengung yang menganggu saya. Dan bersyukur saat itu, dan sungguh percaya Tuhan hadir menyembuhkan saya lewat doa rosari Kerahiman dan doa Jalan Salib singkat.
    Sungguh tidak ada yang mustahil bg Tuhan. Berserulah dengan iman maka kita diselamatkan. Amen.

  3. Syalom…sy mau minta tolong di doakan agar sy tetap kuat menjalani hidup ini…dan diberikan kemudahan akan hal yg terjadi dalam hidup ku…trims Tuhan Yesus berkati

  4. maaf ada ralat dari kesaksian saya yaitu tanggal 30 July 2016

  5. Syallom saudara yang terkasih

    , pada hari ini saya akan bersaksi terhadap suatu kejadian di hidup saya yang tidak akan pernah saya lupakan pada Sabtu, tanggal 30 Agustus 2016. Pada hari itu saya pulang dari kantor terik matahari begitu panas. dan ketika itu fikiran saya diserang oleh berbagai pikiran ke semarang untuk mencari kain buat gaun pernikahan. dalam perjalanan biasanya saya mendengarkan dn menyayikan lagu piji pujian untuk Tuhan. pada waktu itu bodohnya saya, saya terpikirkan rencana ke semarang terus sehingga saya tidak menyanyikan lagu atau mendengarkan lagu pujian untuk Tuhan. sampai tiba saya di jalan tikungan yang tajam. Tiba-tiba dari arah berlawanan ada seorang anak muda yang berkendara motor ugal-ugalan sampai kurang 1 jengkal menabrak saya. karena pada saat itu mustahil untuk saya menghindar dan pemuda itu menghindar, soalnya pinggir jalan yg saya lalui sawah yang jarak tingginya dengan sawah itu 1,5 m. ketika itu saya sudah pasrah dengan Tuhan dan memejamkan mata saya sambil berkata dalam hati “Aku berserah Tuhan”. pikir saya saya sudah tabrakan dan tidak sadarkan diri. coba saja saudara-saudara logika hal mustahil bisa menghindar dari tabrakan dalm jarak 1 jengkal. tapi mukjiyat Tuhan sungguh nyata. saat saya masih terpejam ada suara berkata “bukalah mata mu” dan saya buka. apa yang terjadi? saya selamat dari tabrakan tersebut saudara-saudara dalam keadaan masih berada diatas motor dan mengendarai dengan tenang tanpa segorespun kendaraan saya rusak. saya masih gemetar waktu itu dan merasa tidak bisa dinalar. tetapi puji Tuhan, Tuhan Yesus baik, kuasa Nya begitu besar dan mukjiyat Nya sungguh nyata.
    saya jadi teringat akan firman Tuhan “Tetapi siapa mendengar Aku, ia akan tinggal dengan aman, terlindung dari malapetaka” ( Amsal 1:33). jadi apapun yang terjadi di kehidupan kita andalkan Tuhan Yesus dan berserah , sandarkan semua perkara pada Nya. Pemeliharaan Nya begitu nyata untuk kita. Semoga kesaksian ini bisa menambah iman saudara. Tuhan Yesus memberkati.

  6. Shalom saudara seiman. Saya hendak berbagi kisah, yg mungkin simple, namun d situ saya benar2 merasakan pertolongan Tuhan, kuasa-Nya, dan kebenaran iman, meski dalam hal sepele sekalipun.

    Suatu hari, kelg saya pergi ke luar kota. Ibu saya menaruh barang yg penting d dalam rumah, d tempat yg tdak bgtu kentara bagi orang lain, namun bisa saja ditemukan tidak sengaja. Seusai pulang, kami semua lupa akan benda tersebut, dikarenakan kami terpaksa pergi lagi karena ada saudara yang meninggal. Lalu,benda tersebut dilupakan cukup lama.

    Singkat cerita, beberapa minggu kemudian, ibu saya teringat barang tersebut. Namun, begitu dcari, barangnya tidak ada. Keluarga kami pun kaget, dan kami mencari ke sana ke mari, namun tidak menemukan. Kami panik, karena benda itu berharga bagi kami, dan sempat juga putus asa. Kami berpikir, apa mungkin barang itu dicuri salah satu pegawai kami. Saya sendiri berdoa pada Tuhan, namun hati saya bimbang. Apa iya barang tersebut bisa ktemu,bisa saja sudah dijual org, dsb. Kondisi iman saya pun saat itu sedang goyah karena berbagai masalah lain yg sy alami. Seakan2 sya tahu bahwa Tuhan memang berkuasa, namun apakah iya, kuasa-Nya bisa diterapkan pada saya, pada keadaan saya sekarang, karena terlihat sangat mustahil, dan saya sndiri sempat berpikiran, apa iya sya layak menerima mujizat-Nya, dan syaa bertanya2, apakah sebenarny yg Ia kehendaki terjadi atas kami. Kami benar2 takut barang tersebut dicuri, karena sudah dicari kemana pun, tetap tidak ketemu. Saya berulang2 berdoa, mengingat ayat2, namun saya hanya bisa setengah percaya. Percaya, namun ya kalo tidak terkabul, mungkin memang blum kehendak Tuhan. Dan barangnya pun tidak kunjung ketemu.

    Tiba2, saya seperti disadrkan. Tuhan seperti bicara pada saya, mengapa kamu ragu? Bukankah firman-Nya “mintalah, maka akan diberikan kepadamu?” minta saja. Dan percaya. Jangan sisakan sedikipun ruang untuk keraguanmu. Kalau kau bisa, Dia akan bertindak, dengan cara apapun, yang terbaik untukmu. Di situ saya sadar, saya harus berubah. Beriman dengan sepenuh hati. Meski seperti mustahil,tetap saja Tuhan sanggup.

    Tak lama setelah itu, ayah saya tiba2 menemukannya. Di tempat yg sudah kami cari bolak balik sebenarnya, tapi entah seakan tertutup dari pandangan kami, atau entah tadinya tidak di situ, tapi Tuhan melakukan mujizat-Nya. Entahlah. Kami tidak tahu. Tapi satu yang kami tahu, Tuhan menjawab doa kami. Tuhan bertindak, di saat kami menyerah dan percaya penuh,meski mungkin dalam hal yg sepele sekalipun. Di mana ada iman, di situ Tuhan bekerja.

    Dia tidak berubah, dulu sekarang dan selamanya. Kuasa-Nya nyata, bagi mereka yang meminta kepada-Nya, dalam hal apapun, sesepele apapun, apalagi yg besar dan vital, jikalau itu berkenan di hati-Nya. Jadi, janganlah ragu meminta kuasa-Nya.

    Tuhan Yesus memberkati. Amin.

  7. Shalom, saudara-saudara seiman. Saya ingin membagikan kisah hidup saya yang sungguh di berkati oleh Tuhan Yesus. Saya hanya remaja umur 14 th. Keluarga sy bisa dibilang lumayan taat pada gereja. Waktu itu awal 2016 sy adalah remaja yg nakal, jarang ke gereja, doa kalau di paksa orang tua saja, menyontek, sering berkata kasar. Di suatu pagi, ketika sy dan saudara sy bersiap2 untuk ke skolah, kedua orangtua sy bertengkar hebat di depan sy dan adik sy, mama saya memaki2 papa karena mama mendapati papa bertukar pesan dgn seorang perempuan di Facebook dengan kata kata yang amat mesra. Adik sy yang masih 8 th bingung melihat apa yg terjadi di dpn matanya, ia bertanya pda saya ada apa, sedangkan saya sangat terkejut dan kecewa pada papa saya yang selama ini saya anggap pria yang paling sya kaguni di hidup sy. Singkat cerita, hari lewat hari keadaan rumah semakin kacau, kedua orang tua sya pisah ranjang. Kakak saya yg tidak tau permasalahan ini mengira mereka hanya bertengkar biasa. Jadi hanya saya yg tau msalah ini diantara saudara2 saya. Sampai akhirnya mama sy jatuh sakit dan di rawat di RS sekitar 1 minggu. Sebagai satu2 nya anak yang mengetahui masalah orangtua, saya merasa sangat terbebani dan terpukul .Sekolah sy semakin tidak fokus,semua nilai saya turun. Saya mulai bertanya pada Tuhan, apakah ini adalah hukuman karena sikap2 saya yang buruk dan jarang berdoa. Mulai saat itu saya rajin berdoa dan pergi ke gereja, setiap malam saya berdoa meminta ampun dan memohon petolongan padaNya. Selama 1 minggu mama sy opname, papa sy yg menjaga nya setiap hari. Sy tidak tahu apa yang terjadi disana tapi saat pulang ke rumah mereka sudah mau satu kamar lagi. Saya sgt bersyukur akan hal itu, Tuhan menjawab doa saya. Tapi selang beberapa hari, saat malam, saat adik dan kakak sy sudah tidur, mama dan papa kembali bertengkar, masih karena permasalahan yang sama,kali ini semakin parah, mama saya berniat. kabur dari rumah, papa saya juga mau keluar dari rumah dan berniat mencari kos2 an karna tidak tahan tinggal di rumah. Saya menangis di dalam diam malam itu. Saya terus berdoa pada Tuhan untuk memberikan jalan keluar bagi keluarga saya. Saya juga sempat berfikir apa Tuhan tidak mau memaafkan saya karna saya sudah terlalu nakal dulu. Tapi luar biasa kuasa Tuhan, ia mengabulkan doa saya, orang tua saya berbaikan dan keluarga kami kembali utuh. Setelah kejadian itu, keluarga kami rajin ke gereja dan berkumpul bersama di malam hari untuk berdoa bersama. Maka dari itu, saya percaya, tidak pernah ada kata telat untuk siapa yang mau datang dan meminta ampun pada Tuhan Yesus.

  8. Saya mohon bantuan doanya dr sahabat pmbaca, saat ini sy sdang mngalami pergumulan yg hbat dg pkerjaan sya, niat hati membantu tman malah sya dtipu mrka rame2 jd lh sya yg mnanggung utang tsb, yg bikin kpala sya tambah pusing duit itu bukan py sya mlaikan py tante sya yg dpercyakan utk sya kelola, mohon doanya agar sya dbuka kan jln kluar dr prsoalan tsb. Mkasih

  9. Saya seorang pria katolik berumur 24 tahun. Saya lahir di keluarga dengan ibu dan adik adalah katolik dan nenek saya yg akhir nya percaya Yesus mulai dari tahun lalu sedangkan ayah saya belum percaya Yesus hingga saat ini. Kehidupan rohani di keluarga kami tidaklah cukup kuat, namun saya dengan ibu, adik dan nenek saya cukup rajin untuk ke gereja setiap minggu dan setiap hari raya seperti natal,paskah,rabu abu, kamis putih,dll. Saya juga selalu berdoa pagi dan malam serta membaca alkitab, namun saya sendiri pribadi merasa tidak memiliki hubungan rohani yg kuat dengan Tuhan. Keluarga kami adalah keluarga bahagia dengan penuh saling support dan kasih sayang.

    Saya adalah seorang pendosa yg bergumul dengan dosa seks. Pada tahun 2013 saya berkenalan dengan seorang wanita yg akhir nya menjadi pacar saya setelah dekat sekitar 2 bulan. Pacar saya ini juga katolik dan lahir di keluarga yg semua katolik. Setelah berpacaran selama kurang lebih 6 bulan, saya melakukan hubungan badan dengan pacar saya atas permintaan saya untuk melakukan itu, dan kondisi nya saat itu pacar saya masih perawan. Dan hubungan badan tsb akhir nya sering kami lakukan minimal 1-2x sebulan. Sampai pada akhir nya dia telat datang bulan dan saya sangat takut sekali kalau dia sampai hamil. Akhir nya momen tersebut membuat saya menjadi mencari Tuhan untuk meminta pengampunan. Saya menjadi semakin rajin berdoa dan baca alkitab, berusaha mendengarkan apa yg Tuhan mau katakan kepada saya. Saya berdoa mengakui dosa saya di hadapan Yesus dan Allah Bapa di dalam doa. Dan akhir nya di dalam doa saya tersebut saya bertobat berjanji apabila pacar saya tidak hamil saya akan bertobat dan apabila saya kembali ke dosa itu saya siap di hukum. Akhir nya Tuhan menjawab doa saya dan pacar saya akhir nya datang bulan, dan saya bertobat namun hanya hanya bisa bertahan 2 bulan dan kembali lagi ke dosa tsb. Saat itu saya merasa berdosa karena mengingkari janji dengan Tuhan. Ini terjadi sekitar setahun yg lalu.

    Saya terus melakukan dosa seks tsb dengan pacar saya hingga bbrpa bulan yg lalu saya melakukan hubungan badan dengan pacar saya dan dia kembali telat datang bulan sampai hampir 2 bulan. Saya takut sekali, saya berpikir inilah hukuman saya atas perbuatan saya mengingkari janji dengan Tuhan. Pada seminggu pertama dia telat haid, saya masih tidak mau bertobat, saya hanya berdoa dan membaca alkitab dan berusaha meminta pengampunan. Saya juga membaca beberapa artikel tentang kerohanian terutama tentang dosa dan pengampunan. Dan melalui artikel2 tsb serta alkitab saya merasa Tuhan menjawab sedikit demi sedikit doa saya dan menyuruh saya untuk bertobat (Kis 3:19, Lukas 15:7) Akhir nya saya memutuskan untuk bertobat dan kali ini dengan tekad sepenuh nya dan saya bilang ke pacar saya bahwa saya ingin bertobat. Namun Tuhan belum juga menjawab doa saya, pacar saya belum jg haid sampai berminggu2, saya sampai frustasi dan bahkan merasa Tuhan telah berbohong. Saya jatuh dalam keraguan dan mencoba bangkit dengan membaca alkitab, namun jatuh lagi dan lagi. Saya mengalami jatuh bangun ini berkali2 sampai saya stres dan sempat mencari2 klinik aborsi. Saya merasa harus menyelesaikan masalah ini sendiri apabila pacar saya hamil dengan jalan aborsi karena saya merasa Tuhan tidak lagi mengampuni saya.

    Suatu hari ada sesuatu yg berkata ke dalam pikiran saya bahwa saya harus mengakui dosa saya benar2 di hadapan Tuhan dan Allah. Maka saya memutuskan mengakui dosa saya di gereja melalui sakramen tobat dengan Romo. Saya juga mengajak pacar saya saat itu. Saya dan pacar saya mengakui semua dosa seks ini kepada Tuhan dan Allah melalui sakramen tobat ini di hadapan Romo dan saya serta pacar saya mendapat penitensi yaitu doa Rosario untuk mendamaikan saya dengan Allah. Kami melakukan doa Rosario tsb dan beberapa hari setelah itu, Tuhan belum juga menunjukkan pengampunan Nya kepada saya sehingga membuat saya merasa kecewa dan sangat frustasi. Tetapi suatu hari saya merasa Tuhan menjawab doa saya melalui suatu ayat di alkitab ( adalah baik menanti dengan diam pertolongan Tuhan , Ratapan 3:26). Saat itu saya malu serta tersadar bahwa selama ini saya merasa terlalu “rewel” dan akhir nya saya tenangkan diri dan berserah kepada Tuhan. Dan 2 hari setelah itu akhir nya pacar saya haid.

    Lega rasanya Tuhan akhir nya mengampuni saya dan saya saat itu juga berdoa mengucap syukur dan memuji nama Nya atas kasih Nya untuk mengampuni saya dan pacar saya. Dan kami berencana untuk menikah 2 tahun lagi. Kami juga mohon doa teman2 untuk hubungan kami agar dapat sampai ke pernikahan yg layak di mata Tuhan serta untuk pertobatan kami agar kami di kuatkan dan di mampukan sampai kepada pernikahan kami.

    Yang ingin saya share di sini adalah Tuhan Yesus itu setia meskipun kita terkadang tidak setia. Jangan pernah meremehkan kuasa Nya dan kasih Nya, Dia lebih besar dari segala apapun yg ada di dunia ini. Dia mampu mengampuni segala dosa kita sebesar apapun dosa kita asalkan kita mengakui, bertobat kembali pada Nya dan percaya kepada Nya. Tapi walaupun Dia mampu mengampuni segala dosa kita, bukan berarti kita bebas melakukan dosa atas alasan Dia pasti akan mengampuni kita. 

    1 Yohanes 1:9-10
    (9) Jika kita mengaku dosa kita, maka Ia adalah setia dan adil, sehingga Ia akan mengampuni segala dosa kita dan menyucikan kita dari segala kejahatan. (10)Jika kita berkata, bahwa kita tidak ada berbuat dosa, maka kita membuat Dia menjadi pendusta dan firman-Nya tidak ada di dalam kita.

    Tuhan memberkati kita semua. Amin

  10. Saya adalah anak sulung,saya memiliki kekawatiran yang cukup tinggi,saya stress,bahkan susah tidur karena beban ku berat,untuk menanggung arah hidup Ini,,mohon doakan agar TUHAN dapat memberi jalan keluar bagi saya,,Amin..Terimakasih

  11. Saya ingin menyampaikan kesaksian saya yang singkat ini
    3 hri sbeum nya
    Saya sempat harus melakukn operasi,sbelum operasi nya di laksanakan, saya terus tidur sepanjang hari  sebelum operasi di mulai. Dan di dalam tidur  saya itu. saya terus bermimpi seolah ada yang menuntun saya untuk terbang ke atas dan tidak kembali ke bumi lg. Saat itu saya terbangun dan saya kembali tidur, dan mimpi itu terulang lg, saat itu saya berfikir, apa itu pertanda dari hasil operasi saya nanti, saya mulai merasa ptus asa, namun karena prng yg berdoa saya mulai meyakinkan diri bahwa di dlm tuhan itu ada kesembuhan dan saya pun trus menyerahkan diri kepada tuhan sampai saat nya saya harus di operasi, saya tertidur pulas
    Hingga saya di bawa ke ruang perawatan saya baru sadar, fan dan saat itu saya benar” mengucap syukur kepada tuhan, dn puji tuhan saya bsa lbih cpt pulih ,saya bsa kembali beribadah di tempat ini,

    Saudara” sekalian jgn prnh meragukan kuasa kristus,  percaya padanya puji tuhan kita akan menerima mukjizat nya yang ajaib

  12. syaloom saudara..
    Tuhan Yesus baik , sungguh amat baik..saya saat ini sangat mengalami beban piutang yang berat..setiap hari saya berdoa, bersujud mohon pengampunan agar saya terlepas dari HUTANG TERKUTUK INI.bulan januari awal saya adalah PENJUDI yang tidak tau diri.sampai pada akhirnya saya terjerumus hutang sampai 300 jt sampai dengan akhir desember 2015. hingga pada akhir nya saya BERTOBAT saya menangis setiap hari, keluarga , teman  tidak ada yg dapat membantu saya..saya setiap hari sangat ketakutan .bekerja tidak pernah fokus..gaji saya semua TIDAK untuk cukup hanya untuk menutupi bunga hutang saja kepada rentenir .sementara hutang tidak berkurang hingga sampai saat ini hutang saya selalu bertambah..saya tidak tau lagi mau gimana. sampai saat ini saya hanya bisa BERDOA.saya tahu TUHAN YESUS pasti berikan jalan keluar, DIA baik,JESUS My Savior..saudara2 saya mohon bantu saya dalam DOA..TUHAN Memberkati Kalian semua…AMINNN

    • Tuhan yesus tdk pernah menguji kita lebih dari kekuatan kita ,asal kita mau datang berserah diri penuh kepadanya, percaya sungguh2. dia melihat hati kita dia tau maksud kita.dia akan menolong kita tepat pada waktunya.jangan pernah lupa doa karna doa adalah kekuatan.

  13. Saya tidak begitu yakin apakah saya bisa mengasihi yesus seperti Dia mengasihi saya..,, Saya berusia 21 tahun di tahun ini,tetapi sampai sekarang saya tidak bisa memberikan yang terbaik untuk Yesus..
    Dia begitu mengasihi saya tapi saya seringkali jatuh di dalam dosa.,,,, dosa yang membuat saya menjadi seperti ini.. waktu kecil saya mengalami semacam peristiwa yang menyedihkan.. hingga peristiwa itu mempengaruhi pertumbuhan saya.. saya membenci saudara saudara saya karna ketika saya kecil saudara saudara saya mengajari saya untuk melakukan hubungan seks… tetapi pada saat itu kami ketahuan orang tua kami sehingga kami ditegur.. dan Puji Tuhan saya tidak jadi melakukannya.,tetapi peristiwa itu membuat saya menjadi suka dengan hal hal porno,(blue film).. ketika saya sudah memasuki Sekolah Menengah Ke atas,saya mulai terbuka kpda kakak saya.. awalnya kakak saya marah habis habisan dgn saya,tapi kemudian dia menasehati,menghibur dan mendukung saya. meskipun setelah itu saya tidak melihatnya lagi.. bayangan” yang sudah pernah saya lihat itu tidak bisa hilang begitu saja.. hingga saat ini saya belum bisa melupakan apa yang sudah saya lihat. bantu saya dalam doa yaaa supaya Tuhan memberikan saya kekuatan untuk melewati proses ini..

  14. Hatiku hancur dgn semua harapan palsu dr suamiku, di saat utang & kredit & kartu kredit menunggak ditambah beban hidup 3 anak & suamiku belum mndapatkan pekerjaan, betapa berat hari-hari ku jalani. Namun ketika suamiku sdh mendapat pekerjaan yg penghasilannya lumayan atas bantuan doa, usaha, & uang pinjaman yg kudapatkan dr orang lain, suamiku langsung melupakan diriku & anak2. Ku mohon bantuan dalam doa agar suamiku dibuka pintu hatinya agar dia sadar akan tanggung jawabnya sebagai kepala keluarga mengirimkan ku penghasilannya membantuku melunasi semua hutang & kredit d bank. Menjauhkan dirinya dari godaan wanita penghibur & kehidupan club2 malam karena dia bekerja di kapal 

    • Dian Afrianti Sembiring
      Friday 1 April 2016, 9:08 am

      Saya mengerti apa yang ibu rasakan saat ini karena saya pun pernah merasakan hal yang sama dimana suami punya wanita lain dalam hidupnya dan itu sangat menganggu kehidupan rumah tangga kami. Tetapi saya ingin sampaikan agar ibu tetap berdoa dan berserah kepada Tuhan, biarkan Tuhan yang bekerja dan campur tangan atas rumah tangga ibu. Sukacita dan pengharapan dari Tuhan senantiasa bekerja untuk ibu dan keluarga. Saya akan doakan semoga semua kembali menjadi baik dan keluarga ibu bias menjadi berkat untuk keluarga2 yang lain.

  15. Selamat Malam,saya ingin membagikan kebaikkan Kristus dalam hidup saya..saya sudah menikah mempunyai satu anak perempuan dan calon anak laki2…singkat cerita berawal dari bulan april 2015 saya salah mengambil langkah dalam keuangan yang akhirnya membuat saya berhutang cukup banyak dan akhirnya di tahun 2015 akhir saya bangkrut. dan yang kami sangat mint ampun sama Tuhan waktu kami tidak bersukacita bahwa kami akan dikaruniai anak lagi,karna kami memikirkan bahwa dengan keadaan bangkrut dan tidak punya pekerjaan…sehingga kami lupa bersyukur dan singkat cerita akhirnya kami mulai berdoa lagi dan disitu kami bleajar bersyukur,di akhir desember 2015 ruko yg kami sewa habis dan kami bingung harus kemana,tapi Campur Tangan Tuhan turun lagi dengan tepat waktu mobil bak saya yg sudah menunggak dua bulan ada yg mau lanjutkan dan kembalikan dp nya sehingga kami memegang uang,tpi  untuk pindahan dan sewa rumah uang itu belum cukup,Puji Tuhan kembali campur tangan Tuhan selalu nyata…saya diberi hadiah natal Hp dari teman saya..sehingga saya bisa jual hp lama saya untuk uang pindahan…dan hebatnya lagi Tuhan menggerakan org yg punya rumah agar kami bisa bayar mencicil rumah tersebut.,dan awal tahun Tuhan makin mengguatkan kami..singkat cerita tanggal 4 januari 2016 saya pindahan..dan februari akhir saya mulai komitmen untuk mencicil hutang2 saya walaupun sedikit tpi Tuhan selalu bantu…dan disinilah kami mau bersaksi bahwa saat kita sudah putus asa ingatlah selalu ” Bahwa pencobaan yang kita alami tidak akan melewati batas kemampuan kita ” bukan berarati masalah kami sudah selesai karna di bulan april istri saya harus melahirkan dan saya sudah harus bayar rumah lagi….Tapi apa yg sudah kami lalui..kami percaya Bahwa saat kami mengandalkan Tuhan…pasti kita akan melewati semua…bantu terus kami dalam doa….dan Tetap percaya Tuhan tidak pernah meninggalkan orang yang berserah KepadaNYA….Tuhan memberkati kita semua

  16. WIDY, 23 tahun.
    Semarang, Jawa Tengah.
    Maret 2016

    Hari ini saya datang ke rumah sakit untuk memeriksakan penyakit saya yang belum sembuh. Sebelum saya berangkat ke rumah sakit, saya merasa seperti orang yang paling menderita sedunia. Saya selalu menyalahkan keadaan kenapa saya menderita penyakit seperti ini. Yah saya menderita penyakit yang mungkin bagi kebanyakan orang adalah penyakit yang menjijikkan, penyakit yang hanya dialami oleh orang-orang hina.
    Sudah dua bulan ini ada kutil di kelamin saya akibat dari penularan lewat seks bebas. Saya sendiri sudah masuk ke dalam pergaulan buruk seks bebas sesama jenis sejak lima tahun belakang ini. Penyakit ini berawal ketika bulan desember 2015 lalu saya mendapati ada cairan putih keluar dari kelamin saya. Ketika itu saya memeriksakannya dan seminggu kemudian penyakit itu pun sembuh.
    Selang beberapa waktu saya kembali ke dosa lama saya. Waktu itu saya tidak dapat menahan diri dan akhirnya saya melakukan seks bebas lagi dengan sesama pria. Padahal sebelumnya ketika saya mengalami penyakit kelamin di bulan desember itu, saya pernah berjanji pada Tuhan untuk tidak melakukan seks bebas lagi ketika saya sembuh nantinya.
    Di sinilah saya benar- benar merasa seperti orang yang sangat bodoh. Saya menyesal telah mempermainkan janji saya pada Tuhan, dan selang beberapa hari muncul kutil di kelamin saya hingga sekarang. Mungkin sebagian orang berfikir bahwa itu adalah murka Tuhan, amarah dari Tuhan karena saya telah melanggar janji dan dengan bodohnya seperti keledai jatuh ke lubang yang sama untuk kedua kalinya. Saya juga berfikir seperti itu hingga saya tidak tau harus berkata apa lagi ketika berdoa. Saya sangat ingin sembuh, tapi saya juga tau Tuhan sangat marah dan mungkin tidak akan memaafkan saya.
    Saya sangat tertekan dengan keadaan ini, apalagi dengan pernyataan ketika seseorang tertular penyakit kelamin maka dia juga mempunyai resiko tertular hiv, penyakit yang tidak akan pernah diinginkan oleh semua orang didunia. Hal ini sangat membuat saya frustasi hingga saya hanya bisa menangis meratapi keadaan selama berhari- hari. Saya menangis karena saya sangat takut jikalau suatu saat nanti akan mengecewakan orangtua saya yang selama ini telah membesarkan dengan penuh harapan dan membiayai semua kebutuhan saya. Saya sangat sedih apabila saya menyia- nyiakan pengorbanan kedua arang tua saya selama puluhan tahun ini.
    Tanpa pikir panjang akhirnya saya memberanikan diri tes VCT untuk mengetahui ada tidaknya virus hiv dalam tubuh saya. Ketika itu saya datang ke salah satu puskesmas yang bisa melayani tes VCT di kota semarang. Di puskesmas tersebut badan saya terlihat lesu, mungkin karena saya sangat takut dengan hasil tes nya hingga hal itu memberi dampak di tubuh saya. Selama menunggu saya juga selalu mendengarkan lagu rohani di handphone berharap lagu-lagu itu dapat memberi penghiburan.
    Tidak lama kemudian saya dipanggil masuk ke laboratorium puskesmas untuk diambil darah. Sebelum darah diambil, tanpa ragu saya minta ijin ke petugas lab untuk berdoa terlebih dahulu. Mungkin bagi petugas tersebut saya melakukan hal yang aneh, tapi bagi saya itu merupakan hal terakhir yang bisa saya lakukan. Saya menyerahkan semuanya ketika darah saya diambil, dan kemudian saya menunggu hasilnya. Sesaat kemudian amplop itu pun datang, yah itu adalah amplop yang berisi hasil tes nya.
    Tidak percaya adalah hal yang pertama kali menghampiri saya ketika isi amplop tersebut dibacakan oleh dokter yang menangani saya. Dokter tersebut menyatakan kalau hasilnya negatif. Tapi dokter tersebut juga mengatakan bahwa hasil tes pertama belum bisa dijadikan diagnosa tepat, karena untuk tes VCT harus dipantau kembali enam bulan setelahnya dan saya diharuskan menjalani tes lagi di bulan mei dan agustus 2016 depan.
    Saya masih belum percaya akan hasil tes tersebut. Meskipun hasilnya negatif saya masih belum tenang. Saya sempat berfikir jika hasilnya dimanipulasi oleh pihak puskesmas. Yah benar, mungkin itu merupakan kekhawatiran wajar dari setiap manusia. Hingga satu minggu kemudian saya melakukan tes lagi di salah satu puskesmas berbeda dan saya mendapati hasilnya negatif lagi.
    Sehabis dari puskesmas tersebut seketika itu juga saya langsung pergi ke gereja. Saya masuk ke gereja dan bersujud berdoa di altar. Siang itu di gereja sangat sepi, hanya ada saya dan penjaga kantor gereja. Saya berdoa sendirian mengucap syukur dan berterimakasih. Saya sangat tidak menyangka mukjizat itu datang. Meskipun ini baru tes awal, tapi saya tau bahwa hasil negatif tersebut adalah benar- benar mukjizat. Jujur saya sangat berharap pula tes VCT yang kedua dan ketiga nanti di bulan mei dan agustus 2016 depan juga akan mendapat hasil negatif. Tolong doakan saya juga…
    Itulah kisah saya selama tiga bulan terakhir ini, tapi semuanya belum berakhir. Seperti yang saya tulis di awal, saya masih mengidap penyakit kutil kelamin yang belum sembuh. Pagi ini pun saya mendapat kabar yang menurut saya sangat buruk. Saat saya berobat ke rumah sakit pagi ini, dokter mengatakan bahwa harus dilakukan pembedahan kecil untuk mengambil kutil di kelamin saya. Pembedahan itu memerlukan biaya sekitar 500ribu rupiah, belum termasuk dengan obat- obatan pasca tindakan. Saya sangat bingung dan tidak tahu harus bagaimana, saya tidak mempunyai uang sebanyak itu. Selain itu, hal yang membuat saya sangat terpukul adalah ketika dokter mengatakan bahwa penyakit kutil kelamin ini mungkin sewaktu- waktu dapat kambuh kembali ketika daya tahan tubuh sedang tidak baik.
    Ketika berada di rumah sakit pagi ini, saya bertemu banyak orang yang sedang berjuang untuk melawan penyakit dalam tubuhnya. Saat saya tahu bahwa penyakit kutil kelamin saya sewaktu- waktu bisa kambuh kembali menjadikan saya berfikir bahwa penyakit ini tidak akan pernah sepenuhnya hilang dari tubuh saya selamanya. Ketika melihat kanan- kiri saya, seketika itu juga semangat dalam jiwa saya mulai tumbuh. Saya tau banyak orang- orang yang mendapat beban lebih berat dari saya tetapi mereka bisa bertahan sampai sekarang untuk menghadapinya. Saat itu saya sempat berbincang dengan seorang ibu yang mengalami penyakit di kulitnya dari tahun 2001 hingga sekarang, yah benar hampir 15 tahun ini ibu tersebut menderita gatal- gatal di kulitnya. Ibu tersebut bercerita bahwa ia sudah berobat ke manapun dan dengan cara pengobatan apapun, tapi sampai sekarang belum mendapatkan kesembuhan. Ibu tersebut pun bercerita bahwa ia telah lelah menghadapi semuanya ini, jujur ketika melihat keadaan ibu tesebut yang penuh dengan luka gatal di sekujur tubuhnya membuat saya menjadi sedih. Saya berfikir mungkin di kemudian hari saya juga akan mengalami perjuangan untuk melawan penyakit saya sama dengan yang dialami ibu tersebut.
    Saya mulai merenung tentang kehidupan ini. Selama ini keluarga saya belum pernah mendapatkan ujian yang sangat menguras tenaga dan emosi. Selama ini keluarga kami selalu harmonis, tentram dan tidak ada duka yang kami rasakan. Ada satu perumpamaan bahwa kehidupan itu seperti roda, kadang berada di bawah dan kadang berada di atas. Saya menjadi bertanya dalam hati saya, apakah ini saatnya roda kehidupan saya berada di bawah? Iya, mungkin ini saatnya.
    Entah mengapa akhir- akhir ini saya berubah menjadi seorang yang pendiam, tidak seceria dulu. Air mata sering menetes dan senyum pun tidak ada dalam hari- hari saya. Sebagai manusia saya ingin semuanya ini agar segera berakhir, semua sakit penyakit segera hilang dari dalam tubuh saya. Bagi bapak ibi saudara yang membaca kesaksian ini, saya sangat berharap anda berkenan juga untuk mendoakan saya. Semoga Tuhan mendengar seruan hati, dan berkenan memberi pemulihan untuk penyakit saya… Saya tahu bahwa mukjizat itu masih ada dan Tuhan pasti akan buka jalan. Doakan juga supaya saya berubah menjadi pribadi yang lebih baik dan mampu meninggalkan semua perbuatan dosa- dosa seks bebas dan homoseksual yang selama ini saya perbuat. Di akhir kesaksian ini, saya juga menuliskan sebuah lagu rohani yang entah mengapa terkenang di hati saya hari- hari ini. Semoga kesaksian yang saya tulis ini dapat menjadi pembelajaran dan membuat kita semua kembali ke jalan yang benar yang telah Tuhan tetapkan. Tuhan Yesus memberkati…

    YESUS SANGGUP
    Yesus Tuhan mulialah namaMu,
    Yesus Allahku besar kasihNya,
    Dahulu sekarang dan sampai slamanya,
    KuasaNya tak pernah berubah,
    Dia sanggup, Yesus sanggup,
    Melakukan perkara yang besar,
    Dia sanggup, Yesus sanggup,
    Memulihkan yang terluka,
    Menyembuhkan yang menderita,
    Dia sanggup memulihkan hidupku,

  17. Syalom, saya ingin membagikan beberapa mukjizat Tuhan yg saya alami selama perjalanan hidup saya yang membuat iman saya akan Tuhan Yesus semakin terus bertumbuh. Dimana Tuhan selalu menunjukan keberadaannya ditengah masalah yang kita hadapi. Pernah ketika saya duduk di bangku SMP, dompet saya hilang di sekolahan ketika latihan paskibra.. Pada saat itu saya sangat panik, karena terdapat kartu bank, ID dan sejumlah uang di dompet saya. Lalu saya berdoa kepada Tuhan untuk mohon membantu saya menemukan dompet itu. Dan Puji Tuhan selang beberapa hari saya menemukan dompet itu di lantai sekolah, walaupun uangnya sudah hilang tetapi ID dan kartu bank masih utuh. Kejadian kedua, ketika saya kehilangan HP dikarenakan kecerobohan saya meninggalkan HP di WC Mall. Pada saat itu saya panik sekali, dan sempat mau nangis. Lalu saya berseru dan berdoa kepada Tuhan untuk memberikan petunjuk dimana HP saya berada, jika ada yang mengambil HP saya mohon untuk digugah hatinya utk mengembalikan, tetapi jika saya lupa menaruh di suatu tempat mohon diberi petunjuk. Dan hati saya tiba2 mengatakan utk kembali mengecek ke WC toilet tsb. Tetapi ketika saya ke WC tsb, HP saya sdh tdk ada. Lalu sy cb menanyakan ke mba cleaning service, dan Puji Tuhan mba tsb langsung menyerahkannya HP kepada saya. Klo dipikir2 jaman skrg sulit utk menemukan orang jujur spti itu. Kejadian ketiga saya pernah bergumul dgn sakit maag akut dimana setiap jam 3 pagi saya terbangun dikarenakan maag saya terasa sangat sakit seperti ditusuk2. Dan saya harus menunggu sampe sakit itu reda baru saya bisa tdr kembali. Hal tsb terjadi setiap hari dan sangat menyiksa saya. Tapi suatu pagi, papa saya mendengarkan salah satu acara religius kristiani di televisi, dimana di acara itu ada khotbah, dan doa2 bagi orang sakit, dll. Tiba2 hati saya tergerak utk mengikuti doa yang dibacakan tsb. Dan pada saat itu juga sakit maag saya sembuh, dan tdk pernah sakit lg pd malam hari. Puji Tuhan, Haleluyah!
    Kejadian keempat, semenjak kuliah saya selalu bermimpi utk dapat bekerja di sebeuah perusahaan besar bertaraf international dan mempunyai level karir yang baik. Dan Puji Tuhan, Allah Maha Besar, dia menggenapi semua mimpi saya. Padahal melewati tes wawancara dengan director dari negara lain dengan bahasa Inggris yang pas2an, dan saya sdh pasrah pada saat itu. But tidak ada sesuatu yang tidak mungkin di dalam Tuhan. Dimana jika Dia sudah bekerja segala sesuatu akan menjadi mungkin adanya. Dimana saya lolos tes tsb dan bergabung di dalam perusahaan tsb dengan mendapatkan posisi yang cukup baik. Tuhan Maha baik, dia selalu tahu isi hati umatnya. Dan selalu memberikan pertolongan dan jawaban tepat pada waktunya, jikalau kita percaya kepadaNya. Amin.

  18. salom Salam Damai kristus Tuhan dan Juru selamat Kita, saya pernah mengalami oprasi usus buntu

    .sampai 2x oprasi.oprasi yang pertama saya mengalami kritis sampai tak sadarkan diri.saya jalani hari demi hari perutku membusu.aku hampir putus asa melihat keadanku pada saat itu.istriku dan anak2ku menangis melihat keaadanku pada saat itu,istriku bekata kepadaku pa cepat sembuh pa,gimana dengan anak kita ini pa 5 orang ini pa yang perlu kita tanggung pa.aku hanya bisa berdo dan selalu berdo meminta kepada tuha agar aku cepat sembuh.tapi apa yang terjadi pada saat itu perutku makin melebar busuknya dan aku dibawa lagi kerumah sakit.dan dokter mengatakan anda harus di oprasi ulang lagi dan aku kaget dan ketakutan.sampai aku mengeluarkan kata dengan istriku ma jaga anak2 ya ma istriku marah dengan ku.bapa ko ga gitu ngomongnya.bapa jangan berputus asa kan ada tuhan pa selalu memberi pertolongan buat bapa dan keluarga kita pa.lalu istriku menelepon hambanya tuhan namanya pak sihombing.lalu pak hombing mendoaakan saya melalui hp.selesai berdoa saya bernyayi puji pujian sambil menangis doa dan puji pujian saya diterima tuhan.oprasi ke 2 berjalan dengan baik,istri saya selalu menguatkan saya dengan doa.saya jalani hari demi hari melihat kondisi perut saya yang mulai ada perkembangan.kalau pandangan manusia apa mungkin tumbuh lagi dagingnya itu.tapi mujijat tuhan daging yang sudah busuk tumbuh lagi.sebab kalau kita bertekun berdoa tidak ada yang mustahil bginya.MULIALAH NAMAMU BAPA DITATAH YANG MAHA TINGGI.TUHAN MAHA DAHSYAT………TUHAN MAHA LUAR BIASA……

  19. Syalom,

    Saya ingin berbagi kesaksian beberapa bulan yang lalu. Saat itu hari Minggu, sebelum berangkat ke gereja saya sempat berselisih paham dengan istri saya. Sehingga ketika baru masuk gereja suasana hati sangat tidak nyaman dan ada rasa kesal. Bahkan saya dan istri masih sempat cekcok sehingga membuat saya akhirnya keluar dari gereja, dan duduk di luar gereja. Saat itu, ketika saya sedang duduk, dalam hati saya ada suara yg mengatakan “masuklah ke dalam gereja, minta maaf lah sama istrimu”. Suara itu sampai 3 kali, karena saya berkeras hati sebelumnya. Akhirnya setelah yg ketiga kali, saya memutuskan masuk kembali ke dalam gereja, dan Puji Tuhan, saya akhirnya minta maaf sama istri saya, dan dia juga demikian, Khotbah hari itu juga tentang hubungan suami istri yg saling membangun. Sungguh sya merasa Tuhan begitu memperhatikan keluarga saya. Tuhan Yesus memberkati.

  20. Syalom.
    Saya ingin bersaksi tentang kebaikan Tuhan dlm hidup saya,
    Beberapa tahun lalu keluarga kami diuji Tuhan, ketika itu ayah say yg bekerja disuatu perusahaan, ia jatuh sakit dan harus berhenti bekerja, sementara banyak utang yang harus dilunasi, jaminannya adalah rumah kami, saya sebagai anknya sangat terpukul dengan hal tersebut, kemudian saya tetap teguh dan berdoa walaupun sempat kecewa* namun Tuhan luar biasa ia menyembuhkan ayah saya yang lumpuh hingga badan sebelah kanan mati dan tak berfungsi dan tuhan sembuhkan hingga sekarang ayah saya sembuh dan rumah kami yang seharusnya disita bank tetapi karena kebaikan Tuhan rumah itu sampai sekarang masih milik kami.
    Untuk itu kita harus tetap kuat didalam Yesus agar kit tdk jatuh dlm pencobaan, GBU

  21. Syallom, ini kesaksian saya yang kedua yang dialami oleh orang tua saya.

    Kejadian ini terjadi beberapa tahun lalu, namun tetap kami simpan dalam hati kami sekeluarga. Baru saat ini saya mendapat dorongan untuk berbagi kesaksian.

    Beberapa tahun lalu, orang tua saya beribadah di GBI Keluarga Allah Solo, saat itu ada pendeta tamu dari Jakarta pendeta Gilbert. Pendeta Gilbert dipercaya bisa mendengar suara Tuhan.

    Pada saat doa, saat itu mama saya berfikir masa sih bisa mendengar suara Tuhan, kemudian mama berdoa “Tuhan jika memang engkau bisa berbicara melalui pendeta ini, PANGGILAH suamiku kedepan untuk didoakan akan kesembuhan penyakit polip nya”, kemudian mama saya terus berdoa meminta kesembuhan ayah saya.

    Tiba-tiba, ditengah doa, pak Gilbert menghentikan doanya dan berkata, “Tunggu, baru saja Tuhan berkata, ada seorang istri yang mendoakan suaminya untuk meminta kesembuhan polip nya, pak jangan keraskan hati, majulah kedepan istri anda sedang mendoakan anda.”  Kata-kata yang keluar dari ucapan pak Gilbert 100% sama persis dengan doa yang dipanjatkan mama saya kepada Tuhan, tidak ditambah maupun tidak dikurangi kata-kata nya”

    Saat itu mama hanya bisa menangis dan meminta ampun karena telah menguji Tuhan.
    Namun papa saya tidak maju-maju, namun pak Gilbert terus memanggil, “Ayo pak, jangan keraskan hati, Tuhan meminta saya untuk memanggil bapak kedepan”, akhirnya papa saya tergerak untuk maju.

    Saat selesai ibadah mama saya masih menangis dan ditanya papa saya kenapa, dan diceritakanlah semua mengenai hal ini kepada keluarga saya. Dan hari ini saya bagikan cerita kesaksian yang dialami oleh mama saya kepada saudara saudara.

    PERCAYALAH BAHWA TUHAN ITU ADA YAKINLAH BAHWA YESUS ITU TUHAN KITA. AMIN 

    Tuhan Yesus memberkati

  22. Syallom, saya ingin berbagi kesaksian. Dulu saya adalah orang yang rajin berdoa dan menjadikan Yesus tuntunan dalam hidup saya. Namun setelah saya memperoleh semua yang saya minta dari Tuhan, saya menjadi agak jauh dari Tuhan dan terlalu sibuk dengan pekerjaan saya hingga lembur-lembur, tidak punya waktu dengan keluarga, setiap malam tidak bisa tidur karena masalah pekerjaan, dan sedikit melupakan Tuhan. Saya berusaha mati matian dalam usaha saya sehingga sedikit melupakan Yesus. Namun dari usaha keras yang saya lakukan tidak menimbulkan hasil. Hingga suatu malam saya teringat gambar yang dikirimkan teman saya semasa saya kerja ikut orang diperkantoran. Gambar tersebut bertuliskan ,

    MONEY SAYS “Earn Me Forget Everything”
    TIME SAYS “Follow Me Forget Everything” 
    FUTURE SAYS ” Struggle for Me Forget Everything”

    dan yang terakhir bertuliskan
    GOD SAYS “JUST REMEMBER ME, I’LL GIVE YOU EVERYTHING”

    Disaat itu saya teringat kasih Tuhan dan saya meneteskan air mata, saya meminta ampun kepada Tuhan Yesus. Kemudian saya berdoa untuk mengandalkan Tuhan Yesus dalam setiap langkah hidup dan pekerjaan saya.

    Mujizat pun terjadi, Tuhan memberkati usaha saya dengan sangat sangat sangat luar biasa.
    Disaat kita mengandalkan Tuhan dalam apapun bukan mengandalkan diri kita sendiri disitu saya yakin Tuhan ikut bekerja dalam mendatangkan kebaikan.

    Terima kasih, Tuhan Yesus Memberkati

  23. syalom. saya seorang petani yg sangat membutuhkan hujan di musim-musim kemarau seperti saat ini, karena air sangat minim di pakai untuk menyiram tanaman sehingga tanaman pertanian yg saya kelola menguning dan layu bahkan adapula beberapa yang mati. saya sangat terpukul dengan keadaan itu dimana saat melihat tanaman yg sudah saya rintis selama 5 tahun dan sudah waktunya memberikan penghasilan tapi malah menguning layu dan mati, siang hari semakin panas saya mulai marah kepada Tuhan dan tak hentinya memaki dan menggerutu dalam hati. dalam marah saya berkata kepada Tuhan, Tuhan inilah saya yg selalu engkau abaikan, hari ini jika engkau menghendaki turunkanlah hujan sehari ini saja untuk membasahai tanaman ini, setelah itu sy beristirahat di gubuk sekitar kebun dan sorenya sy terbangun dan berkemas kembali ke rumah, tiba-tiba sy melihat langit mulai mendung padahal dari pagi sampai siang hari tak nampak awan yg menutupi langit. sepulang dari kebun sy bertemu dgn seorang saudara kemudian dia berkata hujan sudah mau turun,. kujawab : mana mungkin hujan, inikan musim kemarau. setibanya saya di rumah, hujan turun sangat derasnya kira-kira satu jam lebih. saya gembira dan berkata dlm hati, doa sy di kabulkan Tuhan ataukah ini hanya hujan buatan, karena saya pernah dengar pemerintah di sekitar wilayah tempat tinggal kami akan mengadakan hujan buatan selama 5 hari. tapi nyatanya hujan tidak turun meskipun pesawat penabur garam mondar-mandir menaburkan garam di angkasa sekitar wilayah kami, hujan tetap tidak turun. saya meminta kepada Tuhan agar menurunkan hujan satu kali saja di hari itu, dan Dia menurunkan hujannya. Tuhan Yesus sangat baik dan mulai saat ini saya tidak akan ragu lagi kepadanya. apa yang tidak mungkin bagi kita semuanya mungkin bagi Tuhan. tidak ada yg mustahil bagi Dia

  24. DOA MENERIMA YESUS MENJADI TUHAN DAN JURUSELAMAT PRIBADI :
    KATAKAN SAJA DOA INI DENGAN SUARA KERAS DAN DARI HATI SAUDARA :
    “TUHAN YESUS,AKU PERCAYA ENGKAU ADALAH TUHAN DAN ENGKAU MATI UNTUKKU.ENGKAU TELAH BANGKIT DAN SEKARANG ENGKAU HIDUP UNTUKKU. KUASA DARAHMU MEMULIHKAN HIDUPKU. SILAHKAN DATANG KEDALAM HATIKU, JADILAH TUHAN DAN JURUSELAMATKU. AMPUNILAH SEMUA DOSA DAN KESALAHANKU. AKUJUGA MENGAMPUNI SIAPA SAJA YANG BERSALAH PADAKU. JAGALAH SEGALA SEGI KEHIDUPANKU MULAI DARI SAAT INI DAN SETERUSNYA. YESUS, PENUHI AKU DENGAN ROH KUDUSMU DAN PAKAILAH AKU UNTUK KEMULIAANMU. AKU INGIN MELAYANIMU DAN MENGASIHIMU DI SEPANJANG HIDUPKU. TERIMA KASIH ALLAH, SEKARANG AKU ADALAH ANAKMU, DALAM NAMA YESUS, AMIN”

  25. Puji Tuhan Yesus, saudara semua saya ingin menulis kesaksian saya setiap hari saya sangat bersukacita karena saya sangat mengasihi Tuhan Yesus dari kesembuhan yang saya terima dan hidup lebih baik sekarang,saya tidak pernah berhenti mengucap syukur karena kasih karunia-Nya kepada saya dan keluarga… trimakasih Tuhan Yesus ajarilah hamba untuk menjadi pelaku-pelaku dari pada Firman-Mu … amen..amen
    hosana…bagi Sang Raja ! Amen…

  26. Syahllom saudara semua,saya akan menulis kesaksian saya diawali dengan rumah tangga saya yang berakhir dengan perceraian ketika usia anak saya 3 bulan,saya sering mengalami kekerasan dalam rumah tangga bahkan ketika saya hamil.saya kemudian memutuskan bercerai karena mantan suami tidak memberi saya nafkah dan sering melakukan kekerasan rumah tangga pada saya.setelah itu saya bekerja malam untuk menafkahi anak saya,setelah anak saya tamat SD saya berhenti bekerja dan memutuskan hidup baik-baik.Dibulan februari saya bermimpi Tuhan Yesus menyelamatkan dari air bah,kemudian saya memutuskan untuk dibabtis kembali dan bertobat karena dulu saya beralih agama dan ikut mantan suami,setelah kami dibabtis saya hidup baru tapi kemudian datang cobaan didalam hidup saya,ketika saya memeriksakan kesehatan saya dilaboratorium saya didiaknosa menderita penyakit positif hiv aids,saya sangat terpukul kemudaian saya menceritakan semua kepada ayahku dan kakakku jika terpaksa saya harus mati saya menitipkan anak saya,kami berdoa setiap hari dan saya menangis kepada Tuhan Yesus mohon pengampunan dosa saya,rumah sakit meminta saya untuk melakukan cek up lengkap 3 pemeriksaan untuk hiv kembali,mukjizat terjadi kepada saya,Tuhan Yesus menghendaki saya sembuh dan hasil laboratorium saya negatif hiv aids.saya dan keluarga sangat bersukacita dan saya berjanji untuk hidup baik dan selalu melayani Tuhan Yesus seumur hidupku,trimakasih Bapa disurga,amin..amin

  27. Mengapa kesaksian yang saya tulis beberapa hari yang lalu tidak ditampilkan?

    • Dear Yulianti,

      Kesaksian Anda sudah kami tampilkan hari ini.
      Harap Anda mengerti bahwa semua kesaksian maupun permohonan doa yang masuk (yang jumlahnya sangat banyak) harus melewati seleksi terlebih dahulu
      jadi, kami butuh waktu untuk membaca dan memeriksa semuanya itu karena tidak semuanya bisa ditampilkan.
      Terima kasih, Tuhan Yesus memberkati.

      Team PH

  28. Selamat pagi,pagi ini saya akan menceritakan sedikit oengalaman hidup saya mengenai kasih Tuhan.Beberapa hari yang lalu saat sedang berjalan pulang ke rumah mengendarai motor, mendadak di tengah jalan pikiran saya kosong,lalu tanpa disadari masuklah saya ke sebuah lubang,yang sebetulnya letak lubang itu sangat ujung,tapi entah mengapa saya bisa masuk ke lubang itu dan menyebabkan saya terjatuh,motor saya rusak dibagian kanan (lampu sein pecah dan lecet”) serta di salah satu komponen pengapian motor saya ad yang rusak,tapi karena kasih Tuhan saya sendiri hanya mengalami luka kecil di tangah,sedangkan bagian tubuh yang lain tidak terluka,sungguh kasih Tuhan .lewat kejadian ini saya jg mempelajari beberapa hal yang ingin Tuhan sampaikan kepada saya 🙂

  29. Kesaksian Kristus IV
    Sunday 9 August 2015, 10:39 pm

    saya akan memberikan kesaksian salah satu kejadian yang Tuhanberi pimpinan penuh dan perkenannya mengalir begitu dahsyatnya atas kehidupan kami. Saat itu sekitar bulan maret, hari rabu saya ingat betul namun hanya tanggal yang lupa, saat saya sedang melayani kebaktian KOMSEL keluarga, malam itu ibu kandung saya datang ke rumah. dan sambil berteriak-teriak memanggil saya keluar dari rumah, mungkin beliau tertekan karena usaha saya yang bangkrut dan saya belum bisa memberikan uang bulanan sejak januari dan angsuran bank sejak januari, di saat saya sedang melayani musik di komsel saya harus hentikan pelayanan saya dan diperintahkan untuk ikut pulang kerumah untuk dimaki-maki dan saat itu juga ibu kandung saya berkata bahwa tidak mau memiliki dan mengakui anak yang bangkrut seperti saya dan hanya menyusahkan orang tua dan adik-adik, di saat itulah hati saya hancur, usaha saya bangkrut, saya tidak bisa membiayai hidup keluarga kecil saya, istri saya hamil, tidak ada penghasilan, rumah yang saya pakai modal akan disita bank, hutang kepada para investor yang banyak dan acaman-ancaman yang datang, di saat itulah saya merasa bahwa hidup telah berakhir. Namun Tuhan berkata lain, melalui pendeta saya Tuhan membimbing saya untuk menjalani kehidupan dengan kuat dan sabar dan berserah. Namun dibalik dari semuanya ini saya dibukakan sesuatu, oleh pendeta saya dan pengalaman ini bahwa kita seharusnya hanya mencintai Tuhan secara sungguh-sungguh dan belajar lebih sungguh-sungguh, yang saya pelajari adalah bagaimana Setan memakai kelemahan saya yaitu keluarga saya, dimana mereka dibuat untuk membenci saya, namun saya yakin bahwa iblis lah yang memakai keluarga saya untuk membenci saya dan menghancurkan saya, namun saya sudah mengampuni meskipun ,luka tetap membekas tapi saya bersyukur karena Tuhan memberikan pelajaran yang begitu berharga, TUHAN MAHA LUAR BIASA….kiranya setiap kejadian yang terjadi dalam hidup saya biarlah hanya nama Tuhan yang dipermuliakan.

  30. Kesaksian Kristus V
    Wednesday 5 August 2015, 11:18 pm

    Syallom, Salam Damai Sejahtera Kristus menyertai kita semua, Melanjutkan kesaksian kehidupan kami dimana tanggal 31 kemaren adalah batas waktu yang diberikan salah satu kolega saya untuk pembayaran hutang dengan ancaman pelaporan kepada pihak yang berwajib tenang penipuan namun tulus dan jujur dari hati yang paling dalam saya tidak pernah merencanakan hal ini terjadi dan menyangkut hampir semua kolega dan teman baik saya, namun berkat kuasa dan perkenanan Tuhan, Tuhan melembutkan hatinya dan sampai saat ini ka,mi masih membahas dan mengusahakan untuk menyelesaikan dengan baik sesuai dengan kehendak-Nya, Namun memang keadaan orang yang sedang jatuh begitu lepas dari satu orang masih ada beban permasalahan hutang dengan yang lain, namun satu yang saya pelajari dan yakini bahwa Tuhan tidak akan mencobai anak-Nya melenbihi kekuatannya. Pada saat saya tertidur siang hari ini saya bermimpi ada salah satu kolega saya yang masih memiliki permasalahan hutang dengan saya melaporkan kasus kami ke kepolisian, meskipun saya sekedar mimpi namun saya tetap mendoakan bukan berarti saya takut, namun saya berdoa apabila itu memang cara Tuhan memberitahukan sesautu kepada anak-Nya, saya mohon kiranya Tuhan akan memberikan jawaban memlalui doa saya, Pimpinan dan perkenanan Tuhan begitu luar biasa dalam kehidupan saya, meskipun kami sedang bergumul untuk jalan keluar dari Tuhan namun kami tidak menyerah dan akan belajar tiap hari, sehingga kian hari makin kuat di dalam Kristus, TUHAN YESUS LUAR BIASA…., Tanggal 6 Agustus besok anak saya yang pertama berulang tahun yang ke-2 tahun, sebnagai seorang papa saya sangatt sedih karena melihat kondisi kami seperti ini, di saat anak kami ulang tahun saya tidak dapat memberikan apa-apa selain kasih sayang dan perhatian saya yang paling besar, namun kami tetap bersyukur atas kebersamaan kami disaat keadaan seperti ini Tuhan masih mengijinkan kami untuk berkumpul bersama dan selalu bersama. TUHAN MAHA DAHSYAT………TUHAN MAHA LUAR BIASA…….

  31. Kesaksian Kristus IV
    Saturday 1 August 2015, 10:27 am

    Syallom, Salam Damai kristus Tuhan dan Juru selamat Kita, Saya menyambung kesaksian kristus yang telah terjadi dalam hidup saya dimana saya diberikan deadline penagihan Hutang padatanggal 31 Juli kemaren dengan ancaman apabila tidak ada pembayaran maka akan di teruskan pada proses hukum, Namun sungguh ajaib Tuhan dimana semalam ketika saya ingin bertemu dengan orang tersebut orang tersebut mengundur untuk hari ini, saya yakin tidak ada yang kebetulan dimata Tuhan, Karena Tuhan sudah merencanakan semuanya, kami mengandalkan Tuhan dalam setiap permasalahan yang datang, dan perkenanan Tuhan turun atas kami, saya akan lanjutkan kesaksian ini dan akan saya akan update terus agar setiap orang yang membaca kiranya akan menjadi kekuatan dan berkat. dan mengerti bahwa kejadian ini masih dan sedang terjadi dan Tuhan akan selalu menolong, walaupun berat tapi kami belajar mendekat dengan Tuhan walaupun terkadang sulit dilakukan dan percaya akan yang tidak keliatan, Namun Tuhan kita adalah ALLAH YANG HIDUP>- AMIEN…

Masukkan Respon Anda



Tidak menemukan topik yang Anda cari? Ketik kata kunci yang Anda cari dan tekan Enter: