Pelita Hidup Jangkau Dunia

Yesus Hadir Di Tengah Badai Hidupmu

maka kira-kira jam tiga malam Ia datang kepada mereka berjalan di atas air ……” (Markus 6:48b)

 

Dalam Markus 6 disebutkan bahwa Yesus pergi seorang diri untuk berdoa dan menyuruh murid-muridNya mendahuluiNya menuju Betsaida. Perjalanan para murid dengan perahu menuju ke Betsaida sebenarnya tidaklah lama karena jaraknya cukup dekat, tetapi mereka dihadang oleh badai dan Yesus melihat mereka berjuang melawan angin yang kencang di tengah danau, lalu Ia datang memberi pertolongan kepada mereka.
*courtesy of PelitaHidup.com
Pernahkan Anda mengalami badai yang membuat hidup Anda porak poranda? Sesungguhnya Anda tidak ingin berada di posisi dan kondisi Anda saat ini baik dalam bidang pekerjaan, rumah tangga maupun keuangan. Anda telah diterjang dan dibawa oleh keadaan yang tidak dapat Anda kendalikan..Anda merasa bahwa seharusnya Anda berada di posisi dimana Anda seharusnya berada, tetapi pada titik ini, Anda seolah sudah putus asa untuk mencapai tujuan Anda semula. Anda hanya ingin kembali merasa aman dan nyaman.

Mungkin Anda mempunyai mimpi besar untuk hidup Anda di masa mendatang yang sudah Anda kubur sekian lama. Anda bahkan tidak lagi peduli atau memikirkan kemajuan dan perkembangan terkini dari mimpi dan tujuan hidup Anda tersebut. Anda hanya bertanya-tanya, “Apakah aku bisa bertahan hidup?”

Apa yang Yesus lakukan ketika Anda berada dalam keputusasaan? Markus 6:48b berkata, “maka kira-kira jam tiga malam Ia datang kepada mereka berjalan di atas air …..”



Perhatikan bahwa Yesus tidak menyuruh murid-muridNya untuk datang kepadaNya. Ia tahu bahwa mereka tidak dapat datang ke tempat dimana Ia berada. Dia sendirilah yang datang menemui mereka. Ketika Anda dalam lembah keputusasaan, Yesus akan datang kepada Anda!

Faktanya, Yesus tidak berdiri di pinggir danau dan meneriakkan berbagai petunjuk yang harus murid-murid lakukan. Ketika kita berada di tengah badai, kita tidak butuh nasihat; kita butuh mujizat! Kita membutuhkan sesorang untuk datang kepada kita dan inilah yang Yesus lakukan untuk kita semua. Ia campur tangan dalam setiap badai yang dihadapi oleh murid-muridNya
*courtesy of PelitaHidup.com
Inilah Injil, kabar baik – bahwa Allah tidak berdiri di pinggir pantai dan memberitahu kita apa saja yang harus kita lakukan. Ia sendiri datang dan menemui kita di tengah luka, ketakutan, tekanan, badai hidup serta keputusasaan yang tengah kita alami dan rasakan. Ia datang menemui kita: betapa Ia Allah yang luar biasa!

Terima ayat Alkitab melalui Facebook. Ayo gabung dengan lebih dari 54.000 member di Facebook Page Pelita Hidup. Klik like berikut ini:

Saat ini Anda mungkin merasa ditinggalkan seorang diri, tetapi sejatinya tidak demikian. Alkitab menyebutkan dalam Yohanes 14:18, “Aku tidak akan meninggalkan kamu sebagai yatim piatu. Aku datang kembali kepadamu.
*courtesy of PelitaHidup.com
Percaya akan perkataan Tuhan Yesus ini bahwa Ia tidak akan pernah meninggalkan kita. Ia selalu ada untuk kita, Ia datang menemui kita, dan menolong kita dengan mujizatNya yang ajaib!

 

 

 

 

 

 
*courtesy of PelitaHidup.com
 

 

 

Sumber: rickwarrendotorg

 


Team PH
Team PH_Tulisan ini dipersiapkan oleh Team Pelita Hidup.

Pelita Hidup Jangkau Dunia

Terima update renungan baru via email:

Respon: 2 respon

  1. Saya tengah brada d tengah badai hidup, apa Tuhan mau menyongsong sy, menolong sy ? s ayah 2 anak dan seorang istri usia 40 tahun, saat ini dpresi karena tdak ada pekerjaan, dpecat , sy bingung krn tidak tau hrs berbuat apa ? doakan sy biar ada mujizat dan pertolongan , surat ini sy buat juga untuk Tuhan di atas sana, ampuni semua dosa sy dan tolong sy segera , sy dlm keadaan tidak ada uang untuk esok hari, tolong mohon dengan sangat Tuhan Yesus tolong sy . jgn biarkan sy mati .

  2. Yesus itulah IMANUEL Dia ada di setiap waktu dan setiap saat dlm hidup kita thanks God…

Masukkan Respon Anda



Tidak menemukan topik yang Anda cari? Ketik kata kunci yang Anda cari dan tekan Enter: