Pelita Hidup
  Lukas 22:42b, “… tetapi bukanlah kehendak-Ku, melainkan kehendak-Mulah yang terjadi.”   Seperti yang umum dilakukan oleh hampir semua orang di seluruh dunia setiap...

 

Lukas 22:42b,
“… tetapi bukanlah kehendak-Ku, melainkan kehendak-Mulah yang terjadi.”

 

Seperti yang umum dilakukan oleh hampir semua orang di seluruh dunia setiap kali menjelang pergantian tahun seperti sekarang ini, Anda mungkin sedang membuat resolusi baru, memikirkan tentang sesuatu yang besar, cita-cita, mimpi ataupun tujuan yang lebih besar untuk hidup Anda ke depan. Tentu saja hal itu adalah sesuatu yang baik untuk dilakukan, bahkan masing-masing kita harus melakukannya. Tetapi, alangkah lebih baik jika apapun kejadian yang telah Anda alami selama tahun kemarin maupun semua mimpi dan harapan untuk masa depan kita serahkan kepada Tuhan dalam doa menyambut Tahun Baru sebagai berikut: “Tuhan, bukan kehendakku yang jadi, melainkan kehendakMulah yang terjadi dalam hidupku.”

Mungkin sepanjang tahun kemarin Anda mengalami banyak kekecewaan yang tidak pernah Anda pahami alasannya. Anda dapat saja memilih kepahitan memenuhi hidup Anda dan tidak lagi mempercayai mimpi-mimpi dan harapan Anda. Tetapi, perlu Anda sadari bahwa Allah senantiasa bekerja dalam hidup Anda untuk mendatangkan kebaikan bagi Anda. Ia sedang mengarahkan setiap langkah Anda kepada tujuan akhir dari rencanaNya yang sempurna atas hidup Anda. Apa yang selama ini Anda anggap sebagai halangan, rintangan dan kesulitan akan Tuhan ubahkan menjadi cara untuk memberkati Anda! Ketika Anda menyerahkan segala keinginan Anda kepadaNya, ketika Anda merendahkan diri di hadapanNya, pada saat itulah Allah akan membawa Anda ke tingkat yang lebih tinggi. Jadi, marilah sekarang kita berdoa: “Tuhan, bukan kehendakku yang jadi, melainkan kehendakMulah yang terjadi dalam hidupku.”

Hari ini, ketika Anda mengakhiri tahun 2014, ketahuilah bahwa Anda berada dalam genggaman tanganNya yang penuh kuasa. Allah memiliki rencana yang indah untuk masa depan Anda! Mari kita berserah kepada kehendakNya, percaya kepadaNya dengan segenap hati dan biarkan Ia yang mengatur langkah hidup kita di tahun yang baru, yaitu tahun 2015 ini!

 

SELAMAT TAHUN BARU 2015
Tuhan Yesus memberkati!

 

 

 

 

 

Sumber: joelosteendotcom

Team PH

_Tulisan ini dipersiapkan oleh Team Pelita Hidup.

  • danel irawan

    January 7, 2015 #1 Author

    Trima kasih kepada penulis yang diberkati oleh Tuhan…
    Setelah membacanya saya merasa dikuatkan lagi untuk hidup dijalan yang Tuhan inginkan. Tuhan Yesus memberkati.

    Reply

  • Aston R

    January 6, 2015 #2 Author

    Terima kasih atas renungannya

    Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *