Pelita Hidup
“Sebab Engkaulah yang memberkati orang benar, ya TUHAN; Engkau memagari dia dengan anugerahMu seperti perisai.” Mazmur 5:12   Allah ingin membawa Anda dan saya...

“Sebab Engkaulah yang memberkati orang benar, ya TUHAN; Engkau memagari dia dengan anugerahMu seperti perisai.”
Mazmur 5:12

 

Allah ingin membawa Anda dan saya ke tempat yang serba berkelimpahan! Suatu tanah yang dipenuhi dengan berkat dan anugerah, berbagai macam kesempatan baik, kesehatan yang maksimal serta hubungan yang indah dengan mereka yang kita cintai. Mungkin kita belum sampai ke tempat tersebut saat ini. Tetapi jangan kuatir, karena berkat yang Tuhan sediakan bagi Anda sedang menghampiri Anda. Dalam Mazmur 31 Daud berkata, “Alangkah limpahnya kebaikanMu yang telah Kau simpan bagi orang yang takut akan Engkau,” (ayat 20).

Tuhan sudah menyediakan usaha dan bisnis yang akan Ia berikan kepada Anda. Tuhan juga sudah menyiapkan promosi dan kenaikan jabatan bagi Anda. Ia juga menyediakan kesehatan yang maksimal, mencukupi segala kebutuhan Anda serta memberikan hubungan yang indah degan orang-orang yang Anda kasihi karena Anda mengasihi Tuhan. Ia akan memberikan kepada Anda apa yang telah Ia sediakan dan siapkan untuk Anda. Ketika Ada menghormati dan menghargai Allah, ketika Anda setia dan senantiasa beriman kepadaNya, pada saat itulah Anda menemukan diri Anda sedang berjalan dalam sepenuh berkat yang Ia sediakan bagi Anda. Anda tidak perlu bersusah payah untuk mencari berkat Allah tersebut karena berkat dan anugerahNyalah yang akan mencari dan menghampiri Anda !

Hari ini, siapkan diri Anda untuk menerima apa yang telah Tuhan sediakan bagi Anda. Tempatkan diri Anda pada keadaan siap untuk menerima berkat Tuhan tersebut dengan cara tetap melakukan segala perintahNya dan berjalan dalam jalanNya. Renungkan Firman Tuhan setiap hari, nyanyikan lagu pujian untukNya setiap saat, ucapkan syukur dan terima kasih atas segala hal yang sudah Tuhan lakukan dalam hidup Anda karena berkat dan anugerahNya sedang datang menghampiri Anda.!

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Sumber: joelosteendotcom

Team PH

_Tulisan ini dipersiapkan oleh Team Pelita Hidup.

  • Jo Father

    May 5, 2017 #1 Author

    Renungannya menguatkan. Kadang kala meresponi pergumulan selalu berawal dari berkeluh kesah. Padahal sangat tidak mungkin kita diciptakan untuk selalu kalah. Namun kadang kala karena karakter/ dosa/ keputusan/ isi hati & pikiran, yg sering membatasi komunikasi kita kepada Dia. Terhalang karena fokus kepada ke-aku-an pribadi. Benar, sesuai renungan, mulai fokus denganNya, nyanyikan pujian bagiNya, akan menggiring kejiwaan kita untuk yakin & semakin percaya, hanya oleh kasih anugerahNya ada JAWABAN atas pergumulan kita. Amen. Terimakasih renungannya. Sangat menguatkan saya pribadi & pembaca lainnya. GBU

    Reply

  • Aston R

    October 22, 2015 #2 Author

    Terimakasih atas renungannya bahwa berkat dan anugrahNya akan memncari kita asalkita tetap menjalankan perintahNya

    Reply

  • Aston R

    July 23, 2015 #3 Author

    Terimakasih buat FirmanNya

    Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *